Serbuk Pasak Bumi Rp 65.000/botol

Coba Tanyakan Dalam Lubuk Hati Anda Yang Paling Dalam

JAWAB JUJUR SEJUJUR-JUJURNYA??

Jujur, Puaskah Anda Dalam Kehidupan Seksual Anda Saat Ini? Ketika Anda Lelah Beraktivitas Di Pagi Harinya Mencari Nafkah, Pada Malam Harinya Anda Tidak Mampu Alias LETOY Tidak Bergairah Melayani HASRAT SEKSUAL ISTRI ANDA?

Tegakah Anda Sebagai Suami Tidak Berdaya Melayani Hasrat Seksual Istri Anda? Padahal Hati Istri Anda Merengek Keras Menginginkan Kepuasan Batin Dan Seksualnya Bersama Suami Tercinta?

Sakit Hatikah Anda, Ketika Anda Letoy Tidak Bisa Melayani Hasrat Seksual Istri Anda, Diam-Diam Ketika Anda Pagi Hari Sampai Sore Mencari Nafkah, Istri Anda Menyalurkan Kepuasan Seksualnya Dengan Lelaki Lain Alias SELINGKUH?Padahal Hanya Karena Urusan Seksual Saja Rumah Tangga Yang Sudah Dibangun Sudah Lama Akhirnya HANCUR BERANTAKAN?

Lelaki Perkasa
Anda tentu tidak mau hal itu terjadi bukan? walaupun masalah kehidupan seksual itu masalah sepele namun dari masalah sepele itu dapat menimbulkan kerunyaman dalam rumah tangga…
Maaf, sebelumnya perkenalkan nama saya Aditya Pratama, AMK lulusan akademi keperawatan, dan juga saya seorang tarot reader atau pembaca tarot psikologi yang juga sering menangani klien saya untuk masalah psikologi, termasuk masalah hubungan sepasang kekasih dan suami istri.
Nah, disini saya akan mencoba membantu anda untuk memberikan solusi terbaik untuk kehidupan rumah tangga anda dan juga solusi agar stamina anda tetap fit dan tidak mudah lelah dalam beraktivitas, sudah saatnya buat kagum istri anda bahwa anda adalah seorang lelaki perkasa seperti gatot kaca..atau seperti supermen biar agak modern dikit, he..he..he..

Menurut Anda, Kebahagian Rumah Tangga apakah selalu sama dengan Kehidupan seksual anda ??

Kebahagiaan Rumah tangga sebenarnya tidak selalu identik dengan Kehidupan seksual seseorang, akan tetapi kehidupan seksual adalah suatu hal yang tidak bisa dianggap remeh temeh begitu saja. Tentu sudah banyak anda mendengar  perpecahan dalam rumah tangga bisa disebabkan oleh hal yang awalnya dianggap sepele ini. Dan Ingat hal yang menurut anda sepele justru kadang berdampak fatal dalam membina kebahagiaan rumah tangga.
Sekarang tanyakan pada diri anda apakah anda mau Setiap hari Makan nasi tanpa lauk??? Jawab jujur saja dan janganlah Naif …anda bisa saja bilang “Mau” tapi seberapa lamakah anda bertahan dalam kenaifan ini ?
Kehidupan seksual memang sebenarnya tidak bisa dipisahkan dalam komponen penting dalam membina Keharmonisan keluarga, lalu apa saja komponen penting dalam menbina keharmonisan rumah tangga yang lain ?
  • Perhatian. Adanya perhatian dalam kehidupan rumah tangga merupakan sumber penggerak dalam kehidupan berumah tangga, perhatikan dan peka lah anda dengan perasaan pasangan anda dan berilah perhatian sesuai kebutuhan pasangan anda, bukan sesuai keinginan pasangan anda. Maka pasangan kita akan memahami perhatian yang sebenarnya itu seperti apa.
  • Komunikasi.  Komunikasi yang baik adalah penentu dalam keharmonisan hidup berumah tangga anda, suatu masalah hanya karena adanya saling berselisih pendapat dalam komunikasi itu adalah hal yang wajar, terbukalah dengan pasangan anda apabila anda memiliki masalah agar tidak ada yang ditutup-tutupi dan adanya saling kepercayaan.
  • Pengetahuan. Pengetahuan dalam membina kehidupan rumah tangga sangat penting sekali, bayangkan anda sedang mengarungi bahtera kapal yang sangat besar, sedangkan anda sebagai nahkoda tidak memiliki pengetahuan untuk mengemudikannya, bisa anda bayangkan sendiri apa yang akan terjadi setelahnya, cukup jawab di dalam hati anda sendiri.
  • Sikap Menerima dan Legowo. Sikap menerima apa adanya dalam rumah tangga haruslah diterapkan, janganlah selalu menuntut macam-macam apa yang anda inginkan dari pasangan anda. tutupilah kekurangannya dengan kelebihan anda, begitu juga sebaliknya. Maka kehidupan rumah tangga anda akan menjadi sseemmpppooaaa…eh maksudnya sempurna,,hehe
  • Saling Memaafkan. Saling memaafkan memanglah harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan apalagi kehidupan rumah tangga, Tuhan aja Maha Memaafkan hambanya yang bersalah dan khilaf, masa kita enggak? dengan saling memaafkan itu lah keluarlah energi positif dalam kehidupan kita.
  • Kepuasan di ranjangNah hal satu ini meskipun saya sebutkan di tempat paling bawah tapi ternyata justru merupakan penyebab keretakan dalam rumah tangga yang tidak jarang di jumpai di masyarakat. Mungkin sekali dua kali pasangan anda akan memendam dan meredam perasaan tidak puas ini …tapi sampai kapan ?? Anda bisa saja menanyakan ke pasangan tentang hal ini dan mereka cukup merasa tegar untuk mengatakan “PUAS” tapi apakah anda tahu, mereka sebetulnya menahan perasaan “Tidak Puas” jika anda tidak bisa melakukan tugas ranjang ini dengan baik karena stamina anda letoy dan kurang bergairah.
Ya walaupun banyak ramuan dan jamu-jamu lain untuk stamina dan vitalitas seksual pria, yang jelas dengan pasak bumi asli kalimantan dari kami, banyak masyarakat sudah membuktikan keampuhan pasak bumi asli herbal dari produk kami, berikut cuplikan video kami yang pernah diliput di TOPIK ANTV

Lalu Pertanyaannya, apakah aman pasak bumi dikonsumsi ?

Pasak Bumi produk kami asli herbal dari tanaman pedalaman hutan Kalimantan, dan tidak memiliki efek samping apapun untuk tubuh apabila di konsumsi secara teratur, fungsinya pun banyak sekali, selain meningkatkan stamina dan vitalitas kaum pria, juga banyak sekali fungsinya sebagai berikut :
  1. Mengatasi penyakit Malaria
  2. Mengatasi sakit pinggang
  3. Meningkatkan produksi Hormon Testosteron
  4. Memperindah bentuk otot
  5. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  6. Mengatasi lelah dan lesu setelah beraktivitas
  7. Sebagai obat kuat alami asli herbal
  8. Membantu penyembuhan impotensi
  9. Mengatasi disfungsi seksual pada pria
  10. Menambah tingkat kepercayaan diri anda
  11. Memperbaiki gairah seksual Anda
  12. Mengatasi Ejakulasi Dini
  13. Mencegah tumbuhnya sel kanker
  14. Obat alami untuk pasien yang darah tinggi
  15. Untuk Imunitas kekebalan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit
  16. Obat alami penurun panas
  17. Dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-satu, soalnya nanti halaman websitenya kepenuhan,hehehe….
Anda tidak perlu jauh-jauh repot mencari ke hutan pedalaman Kalimantan untuk mencarinya, cukup dengan memesan produk kami, dalam waktu 3-5 hari sudah sampai ke rumah anda dan siap anda rasakan khasiatnya tanpa menunggu lama, sangat simple, bukan ??

BERANI GARANSI 100% UANG KEMBALI APABILA BARANG YANG ANDA TERIMA TIDAK ASLI

 INGAT, Hati-hati jangan sampai anda salah dalam memilih produk, jangan sampai anda menyesal nantinya dalam memilih produk, kami tidak bertanggung jawab kalau anda salah dalam memilih produk, cermati dan teliti baik-baik bentuk dan jenis dari produk kami, pastikan anda jangan salah memesan produk kami, produk kami satu-satunya yang menyediakan asli pasak bumi dan tersedia di http://herbal-kalimantan-asli.blogspot.co.id

Halo Bro, Apakah setelah mengkonsumsi pasak bumi langsung ada khasiatnya Bro?

Khasiat akan anda rasakan ketika anda mengkonsumsi langsung pasak buminya. akan tetapi agar mendapatkan hasil yang optimal, konsumsilah pasak bumi secara teratur saat anda mulai merasa lelah atau ingin berhubungan intim dengan pasangan anda, kira 2-3 x sehari. Untuk proses penyembuhan seperti menyembuhkan demam malaria, menyembuhkan impotensi dan disfungsi seksual serta ejakulasi dini, anda cukup mengkonsumsinya  3 x sehari selama 7 hari secara teratur sebelum tidur di malam hari.

Saran dan Garansi Uang Kembali

  1. Untuk terapi awal disarankan mengkonsumsi 3 gelas pasak bumi dulu (untuk semua jenis pasak bumi mulai dari gelas, serutan, serbuk, potongan, dan akar pasak bumi)
  2. Untuk percobaan disarankan mencoba mengkonsumsi 1 gelas dahulu
  3. Kami akan memberikan GARANSI UANG KEMBALI 100% apabila barang yang kami kirim tidak sampai ke alamat rumah yang anda SMSkan
  4. Gunakanlah pasak bumi secara teratur, sekitar 2-3 x sehari, sebelum tidur dan memulai aktivitas

 Manfaat Pasak Bumi sesuai dari pakar riset ilmiah

Akar Pasak Bumi
Dari hasil riset dan penelitian ilmiah, sungguh banyak sekali zat-zat yang berguna bagi tubuh kita, Berikut ini adalah penjelasan zat-zat apa saja yang terkandung dalam pasak bumi :
  1. Akar tanaman pasak bumi mengandung brusin dan strichnin yang berkhasiat menambah vitalitas pria karena meningkatkan hormon testosteron dan juga afrodisiak Ramuan tradisional yang diklaim bisa merangsang libido umumnya mengandung bahan atau tumbuhan yang disebut afrodisiak.
  2. Berdasarkan penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa lain yang secara fisiologis dapat melancarkan peredaran darah pada sistem saraf pusat atau sirkulasi darah tepi. Efeknya meningkatkan sirkulasi darah pada alat kelamin pria.
  3. Menurut Prof. DR. Ir. Ali Khomsan, saat ditemui di stasiun radio di bilangan Kota, penelitian yang dilakukan baru pada tahap kandungan afrodisiak, belum sampai efektivitas afrodisiak terhadap pengobatan disfungsi ereksi. Tapi afrodisiak relatif lebih aman dibandingkan obat kimia. Sebab sifatnya memupuk dan menyirami, tidak memaksa seperti obat-obatan kimia.
  4. Sejak beberapa tahun silam pasak bumi dikenal sebagai afrodisiak. Bahkan menurut Ir Nurliani Bermawie, Ph.D, peneliti di Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Aromatik ( Balittro ), Cimanggu, Bogor, sejak zaman dulu masyarakat suku Banjar di Kalimantan Selatan menggunakan pasak bumi sebagai obat kuat. Menurut Nurliani, khasiat pasak bumi yang paling dipercaya adalah pasak bumi dari pedalaman Kalimantan Barat khasiat itu telah dibuktikan oleh Prof Madya Dr Johari Mohd. Saad, Ph.D yang melakukan penelitian pada beberapa tikus jantan dan betina. Menurut penelitian tersebut, tikus jantan yang diberi ektrak pasak bumi menunjukan perilaku lebih agresif terhadap tikus betina. Hal itu diperkuat penelitian Dr H. H Ang dari School of Pharmaceutical Sciences, University Science Malaysia.
  5. Ekstrak ethanolic yang terkandung dalam pasak bumi dapat menambah jumlah hormon testosteron pria. Ethanolic merangsang bekerjanya chorionic gonadotropin (hCG) yang bisa membantu terbentuknya testosteron.
  6. Akar pasak bumi selain sebagai afrodisiak juga manjur untuk malaria. Penyakit yang menghancurkan sel-sel darah merah ini disebabkan plasmodium yang hidup dalam nyamuk anopeles betina. Kandungan senyawa kuasinoid pada akar pasak bumi dapat melumpuhkan plasmodium falcifarum. Selain kuasinoid akar pasak bumi juga mengandung senyawa erikomanon yang ampuh mengobati malaria.
  7. Selain sebagai afrodisiak dan antimalaria, pasak bumi mencegah serangan kanker. Senyawa kuasinoid dan alkaloid yang terkandung dalam pasak bumi terbukti menghambat pertumbuhan sel kanker berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Abdul Razak Mohd Ali dari Forest Research Institute of Malaysia. Sebanyak 8 alkaloid ditemukan dalam akar pasak bumi, salah satunya 9-methoxycanthin 6 yang berfungsi sebagai antikanker payudara.
  8. Penelitian yang dilakukan oleh Department pf Pharmacognocy, Tokyo College of Pharmacy & The Faculty of Medicine, Tokyo University, Jepang. Menemuka senyawa antileukimia dari pasak bumi. Selain afrodisiak, antikanker, antimalaria, dan antileukimia, pasak bumi juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi para penderita HIV.
  9. Sebuah riset terbaru yang dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB) menunjukkan bahwa akar tumbuhan pasak bumi (Eurycoma longifolia) mempunyai khasiat melindungi organ hati dari kerusakan. Selama ini, masyarakat secara turun-temurun mempercayai pasak bumi sebagai ramuan untuk meningkatkan gairah seksual kaum pria. Selain itu, masyarakat juga memanfaatkan pasak bumi sebagai tonikum bagi ibu-ibu yang baru melahirkan, pengobatan pembengkakan kelenjar, demam, dan juga disentri. Namun kini akar pasak bumi dibuktikan khasiatnya oleh Ruqiah Ganda Putri Panjaitan, mahasiswa S3 Program Studi Biologi Sekolah Pascasarjana IPB dalam risetnya yang berjudul “Pengujian Aktivitas Hepatoprotektor Akar Pasak Bumi. Dalam riset ini, ramuan dari ekstrak akar pasak bumi diuji efektivitasnya terhadap fungsi hati pada binatang tikus.
  10. “Hasil penelitian ilmiah menunjukkan pasak bumi berkhasiat dalam disfungsi seks, antimalaria, dan sitotoksik (peracunan sel). Sedangkan penelitian pengaruh pasak bumi melindungi hati dari kerusakan belum banyak dilakukan,” kata Ruqiah.Berikut adalah kutipan berita dari inilah.com tentang penelitian tersebut :Sebuah riset yang dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB) menunjukkan hasil bahwa akar tumbuhan pasak bumi((Eurycoma longifolia) berkhasiat melindungi hati dari kerusakan.Penelitian yang dipublikasikan IPB di Bogor, Senin menyebutkan bahwa penelitian itu dilakukan Ruqiah Ganda Putri Panjaitan, mahasiswa S3 Program Studi Biologi Sekolah Pascasarjana IPB, yang sekaligus sebagai disertasi doktornya.Dalam penelitian di bawah komisi pembimbing Prof Wasmen Manalu, dan Dr Ekowati Handharyani, dan Dr Chairul berjudul ‘Pengujian Aktivitas Hepatoprotektor Akar Pasak Bumi (Eurycoma longifolia Jack)’ disebutkan bahwa selama ini masyarakat secara turun-temurun mempercayai pasak bumi memiliki khasiat meningkatkan gairah seksual kaum pria.Selain itu, masyarakat juga memanfaatkan pasak bumi sebagai tonikum bagi ibu-ibu yang baru melahirkan, pengobatan pembengkakan kelenjar, demam, dan juga disentri.
  11. “Hasil penelitian ilmiah menunjukkan pasak bumi berkhasiat dalam disfungsi seks, antimalaria, dan sitotoksik (peracunan sel). Sedangkan penelitian pengaruh pasak bumi melindungi hati dari kerusakan belum banyak dilakukan,” katanya.Dalam penelitiannya promovendus menghabiskan sebanyak 12,5 kilogram akar pasak bumi kering. Akar pasak bumi kering ini, selanjutnya dihaluskan menjadi bubuk dan diekstraksi dengan larutan metanol 50%. Kemudian, dipartisi berulang-ulang dengan n-heksan, dipekatkan dengan vacuum rotavapor.Hasil partisi ini masih melalui proses beberapa tahapan lagi, hingga diperoleh ekstrak yang diharapkan.Ekstrak tumbuhan asli Indonesia ini lalu diujicobakan pada tikus jantan Sprague Dawley umur 2-3 bulan. Sebelumya, semua tikus percobaan diberi carbon tetraklorida dengan dosis 0,1; 1,0 dan 10,0 mililiter per kilogram.Carbon tetraklorida ini bersifat meracuni hati. Carbon tetraklorida ini mengakibatkan nekrosis (kerusakan sel) tikus. Hewan percobaan dibagi tiga kelompok, tiap kelompok terdiri dari tiga ekor.Kelompok pertama, tikus yang diberi air suling. Kelompok kedua, tikus yang diberi Silybum marianum. Kelompok ketiga, tikus yang diberi ekstrak akar pasak bumi. Perlakuan tikus ini berlangsung selama tiga bulan.Pada pemberian ekstrak akar pasak bumi dosis 500 miligram per kilogram berat badan tidak mengakibatkan perubahan kadar enzim hati, yakni enzim Aspartate Transaminase, enzim Alanin Aminotransferaz, danAlkalenfosfataz, protein total, bilirubin total, direk dan indurek.Gambaran ini menunjukkan secara keseluruhan sel-sel hati tidak mengalami perubahan. Dosis fraksi metanol air akar pasak bumi kemudian dinaikkan menjadi 1000 mililiter per kilogram berat badan.Pada dosis ini ekstrak akar pasak bumi menunjukkan aktivitas hepatoprotektor. Hal ini ditandai kadar enzim Aspartate Transaminase dan Alanin Aminotransferaz masih dalam kisaran normal. Selain itu, gambaran histopatologi (jaringan yang terpapar penyakit)-nya sebanding dengan pemberian silymarin.Tumbuhan sudah diketahui benar berperan sebagai hepatoprotektor adalah Silybum marianum (Milk Thistle). Oleh karenanya, dalam penelitian itu, sebagai pembanding dipakai Silybum marianum.Tumbuhan ini dilaporkan mampu melindungi hati dari berbagai jenis racun, parasetamol, alkohol, carbon tetraklorida, D-galaktosamin, radiasi, penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah, pengelupasan hati dan virus hepatitis.Setelah pemaparan penelitian itu, Ruqiah Ganda Putri Panjaitan dinyatakan lulus sebagai doktor baru di lingkungan IPB.

PESAN SERBUK HERBAL-KALIMANTAN-ASLI PASAK BUMI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

PIN:D114407D

WA085656672862

WIJIANTO



Cara Order

Kirim email ke wijianto734@gmail.com atau sms ke no. 082234943677 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar