PENGHILANG JERAWAT 3 HARI HARGA Rp 25.000

Penghilang jerawat permanen dalam 3hari

Manfaat Bedak Dingin untuk Kulit Wajah

 Manfaat Bedak Dingin Untul Kulit Wajah – Dahulu sebelum ditemukan compact powder atau loose powder, para wanita memanfaatkan bedak dingin untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari atau sebagai alat merias diri. Bedak dingin mungkin sudah jarang digunakan terutama di lingkungan masyarakat modern yang mana lebih memilih untuk mengaplikasikan foundation dan bedak padat setiap harinya. Bedak dingin saat ini lebih sering digunakan oleh para wanita suku pedalaman.
Bedak dingin diolah dari gandum dan air mawar, namun ada juga yang membuat bedak dingin dengan cara menambahkan bengkoang ke dalamnya untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih alami. Meskipun pemakaian bedak dingin sudah termasuk ketinggalan zaman, alangkah bijaksana jika Anda mengenal beberapa manfaat bedak dingin yang akan dijelaskan di bawah ini:
Menghaluskan kulit
Bedak dingin dapat diolah secara manual di rumah, hanya perlu menyiapkan air mawar, bengkoang dan gandum. Bedak dingin memiliki manfaat nyata yang baik untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit yang tidak lain adalah membantu menghaluskan kulit wajah. Haluskan kulit wajah Anda yang kasar dengan senantiasa selalu membalurkan bedak dingin pada permukaan wajah secara merata setiap hari, terutama disaat Anda akan bepergian.
Karena diolah secara manual dengan memakai bahan alami, sedikit kemungkinannya jika bedak dingin akan memberikan reaksi negatif pada kulit wajah yang ada bedak dingin mampu menangkal permasalahan kulit wajah, termasuk radikal bebas yang mampu membuat kulit menjadi lebih kasar.
Menjaga kulit tetap lembab
Manfaat bedak dingin untuk kulit yakni membantu menjaga kulit agar tetap lembab setiap saat. Kulit kering akan mudah terluka dan tentunya tidak nyaman ketika disentuh, kembalikan kelembaban kulit Anda yang hilang karena disebabkan oleh konsumsi makanan yang kurang sehat dan faktor eksternal lain yang menyertai dengan cara mengoleskan bedak dingin pada wajah. Bedak dingin dibuat dari gandum dan bengkoang serta air mawar sebagai penyatu yang mana mampu untuk melembabkan kulit kering atau menjaga kelembaban kulit dengan maksimal.
Mengobati jerawat
Jerawat merupakan musuh kulit wajah semua orang, tidak ada satu orang pun yang ingin memiliki jerawat di permukaan kulit wajahnya karena hanya akan merusak penampilan dan mengurangi kepercayaan diri saja. Timbulnya jerawat tidak bisa dihindari namun bisa dicegah dan diobati. Jerawat timbul karena dibantu dengan beberapa faktor pendukung, baik karena hormonal, faktor makanan dan menjaga kebersihan yang kurang baik.
Jerawat termasuk pada permasalahan kulit komplek yang dapat diikuti oleh flek hitam dan bopeng. Untuk mengobati jerawat membandel Anda membutuhkan bahan alami terbaik, salah satunya adalah dengan menggunakan bedak dingin. Bedak dingin nyatanya memiliki kemampuan alami yang cukup efektif untuk mengobati kulit wajah yang berjerawat. Oleskan bedak dingin pada kulit wajah berjerawat secara teratur.
Mencerahkan kulit wajah
Kulit wajah yang cerah bersinar alami tidak diperoleh dengan mudah karena faktanya banyak wanita yang harus rela mengeluarkan banyak uang untuk memiliki kulit wajah cantik, bersih dan tampak cerah setiap waktu. Memiliki kulit wajah yang cerah harus diimbangi dengan cara mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah yang biasa dialami, seperti kulit wajah berjerawat, flek hitam dan kulit kusam. Atasi kulit wajah yang kusam karena menumpuknya kotoran dan debu dengan cara memakai bedak dingin. Manfaat bedak dingin khususnya untuk menjaga kecantikan kulit wajah wanita sudah dilakukan sejak lama, bahkan sebelum Anda dan bedak padat ditemukan. Sesekali cobalah untuk memakai bedak dingin dibandingkan dengan memakai bedak modern yang biasa Anda gunakan
 wanita dayak suku pedalaman kalimantan telah menggunakan
 BEDAK DINGIN KELANIS selama turun-temurun hingga sekarang,dari bukti dan kehebatan bedak dingin KELANIS yang telah melegenda kami berani memasarkan produk lokal asli pedalaman yang berhasiat menghilangkan jerawat dalam 3 hari secara permanent tanpa bekas .
minat dengan produk yang kami tawarkan 

 Keuntungan Belanja Di Toko Kami :

HARGA GROSIR & ECERAN TERMURAH Karena kami tangan pertama selaku Distributor TUNGGAL

ONGKOS KIRIM MURAH DAN CEPAT SAMPAI

GARANSI UANG KEMBALI Jika barang tidak sampai di tempat tujuan dan jika obat tidak berkhasiat dengan syarat anda telah menggunakannya sesuai aturan pakai dan RUTIN

REPUTASI BAIK TOKO KAMI Dengan layanan baik dan memuaskan serta ditunjang dengan PELANGGAN KAMI DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

ONLINE SERVICE 24 JAM yang selalu online dapat melayani orderan anda secara langsung Chatting online  dengan Customer Service kami 

PESAN MULAI SEKARANG JUGA!!!!!!!! Silahkan klik nomor WA untuk langsung masuk dan chat dgn kami  

PIN:D114407D

WA/SMS 085656672862

WIJIANTO

 



BELILAH HANYA YANG ASLI HANYA DISINI

Cara Order

Kirim email ke wijianto734@gmail.com atau sms ke no. 082234943677 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar